TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kyai Khairul Fahmi Ketua PW JQH NU DKI Jakarta, Pimpin Doa Bersama Malam Pergantian Tahun

Jatim Aktual, Jakarta – Dipenghujung akhir tahun 2022 PW JQH NU DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan Muhasabah di Masjid Raya Hasyim Asyari Jakarta barat pada 31 desember 2022.

Rangkaian acara yang dimulai pukul 18.00 didahului dengan mengkhatamkan alqur an 30 juz itu berlangsung hikmat. Masyarakat begitu sangat antusias mengikutinya dengan penuh khusyu’.

Gelaran akhir tahun ini dihadiri para tokoh agama dan masyarakat DKl Jakarta dan sekitarnya, diantaranya ketua PW NU Provinsi DKI Jakarta KH. Syamsul Ma’arif, ketua DKM Masjid KH Hasyim Asyari, KH. Mahfudz Asirun, Rais Majelis Ilmi PW JQH NU DKI Jakarta KH. Zarkasyi Ishaq, Ketua PW JQH NU DKI Jakarta KH Khairul Fahmi Dasuki, Anggota Pembina PW JQH NU DKl Jakarta, KH Abdul Kodir, Ketua Ikatan Alumni Madrasatul qur an Tebuireng Provinsi DKI Jakarta KH. Zainal Arifin, dan para hafidh- hafidhoh, qori-qoriah dari berbagi daerah se provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya.

BACA JUGA:  Pemerintah Ingin Lakukan Penaikan Biaya Haji, Relawan Al Maun Menolak Urusan Ibadah Haji Dikomersilkan

Kegiatan ini dimaksudkan agar masyarakat dapat mendapatkan alternatif lain dalam menghabiskan waktu pada malam pergantian tahun dengan kenangan yang indah bersama Alqur an, Yaqinlah awal yg baik akan menghasilkan sesuatu Yg terbaik, pungkas Kyai Fahmi pada saat diwawancarai disela sela berlangsungnya kegiatan.

BACA JUGA:  Dana Hibah 500 Juta Dikendalikan Oknum Korlap

Sementara ketua PW NU DKI Jakarta KH. Syamsul ma’arif dalam sambutannya menegaskan tentang pentingnya membawa Alqur an dalam kehidupan, seperti halnya ibu yang membawa kandungan yang senantiasa menjaganya dengan penuh kasih sayang.

BACA JUGA:  Syafrudin Budiman Ketua Umum Partai UKM Indonesia: Sebagai Partai Berbasis Milenial Lebih Memilih PAN

Kegaitan malam tahun baru yg penuh dengan kealquranan tersebut begitu syahdu hingga larut malam, mendengarkan para qori dan qoriah nasional dan internasional di masjid KH. Hasyim Asyari yg megah, Masjid yang pendiriannya diprakarsai dan diresmikan oleh Presiden Ir. H. Joko Widodo. (red)

Editor: Gus Din