TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Melvy Noviza, Eko AFI 1 Bersama Gus Din Ketua Dewan Pembina Relawan Erick Thohir Bagikan Takjil di Lampu Merah Kalideres

Jatim Aktual, Jakarta – Artis Ibukota Jakarta Melvy Noviza Zaenal Pemain Sinetron Komedi Suami-Suami Takut Istri, Eko Mega Bintang AFI 1 Indosiar, Ustad Bruce Lee, bersama Syafrudin Budiman SIP / Gus Din Relawan Erick Thohir (ETOR) berbagi 5000 takjil di wilayah Kalideres Jakarta Barat. Kegiatan itu bekerjasama Polsek Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (08/04/2023).

Melvy Noviza merupakan pengusaha klinik kecantikan hadir bersama Syafrudin Budiman SIP Ketua Dewan Pembina Relawan Erick Thohir. Hadir juga Dedi Lubis Ketua Relawan ETOR Kota Jakarta Timu dan Hj. Selvia, SE Ketua DPW Relawan Erick Thohir (ETOR) DKI Jakarta yang ikut membagikan takjil di Lampu Merah dan Terminal Kalideres.

Kepada awak media, Melvy Noviza Zaenal yang juga Bacaleg PAN DPR RI Dapil DKI Jakarta III Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu mengatakan, kegiatan bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin bersama setiap tahun. Dimana para artis-artis Ibukota Jakarta ikut peduli dan andil berbagi di bulan Puasa Ramadhan.

“Alhamdulillah ada ribuan paket takjil diberikan kepada pengguna jalan yang lewat dan warga sekitar Kalideres Jakarta Barat. Kamu bersama para relawan membagikan takjil sebagai wujud kepedulian pada masyarakat,” terang Melvy yang hadir ditemani suaminya dokter Ari yang juga Bacaleg PAN DPRD Propinsi DKI Jakarta.

BACA JUGA:  Politisi Muda PAN Syafrudin Budiman Yakin Koalisi Besar 5 Partai Politik Bisa Terwujud

Melvy Noviza artis yang membintangi Suami Suami Takut Istri yang berdialeg bahasa Padang juga mengatakan, kegiatan ini bentuk kita saling membantu kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.


”Saya pribadi sangat terima kasih kepada mas Eko Mega Bintang yang telah mengajak untuk berbagi, ini suatu moment yang sangat baik di bulan suci Ramadhan,” pungkas Melvy.

Sementara itu, Eko Mega Bintang artis penyanyi dangdut Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 1 ini mengatakan, kegiatan bagi takjil dan nasi kotak ini sudah berjalan tujuh tahun. Bahkan ia terus secara sengaja menyelenggarakan pembagian takjil ini di Kalideres.

“Kami sengaja memberikan takjil ini di sekitar Polsek Kalideres dan Terminal Kalideres, karena kami pun warga Kalideres,” ucapnya.

Disinggung terkait himpunan dana takjil yang di siapkan, kata Eko Mega Bintang, ini dana sendiri dan juga ada beberapa rekan artis-artis dan relawan yang memberikan dukungan.

Kata Eko, dari jumlah takjil yang ada dibagikan di empat titik lokasi.

”Kami bagikan takjil buka puasa ini di empat titik di Jakarta, yakni Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Pembagjan ini secara bergulir dibagikan bersama artis-artis yang mendukung,” ujar Eko Mega Bintang.

BACA JUGA:  Sepakbola Indonesia Sampah

Didukung Relawan Erick Thohir (ETOR) DKI Jakarta

Syafrudin Budiman SIP Ketua Dewan Pembina DPP Relawan Erick Thohir (ETOR) yang juga Bacaleg PAN DPR RI Dapil DKI Jakarta I Jakarta Timur yang juga hadir memberikan dukungan bersama Hj. Selvia SE Ketua DPW Relawan Erick Thohir DKI Jakarta.

Ia mengatakan, acara bagi-bagi takjil di Kalideres ini adalah kegiatan yang positif dan terus harus didukung. Apalagi juga Relawan ETOR juga aktif berbagi nasi kotak buka puasa bersama di kawasan Rumah Makan Baku Dapa, Tower Borneo, Apartemen Kalibata City, Berbagi Berkah Jum’at di Cakung dan Pembagian Nasi Kotak di Hayam Wuruk Jakarta Pusat.

 

Kegiatan ini merupakan kaloborasi banyak elemen untuk kesuksesan Berkah Ramadhan. Diantaranya kerja sama para artis-artis Ibukota Jakarta yang didukunb aktivis Relawan ETOR, Perhimpunan UKM Indonesia, Bacaleg DPRD Propinsi dan Bacaleg DPR RI dari PAN dan kalangan media.

“Semuanya ikut terlibat mensukseskan kegiatan Berkah Ramadhan untuk kepedulian sosial dan menguatkan kepekaan terhadap lingkungan sekitar. Insya Allah shadaqah Mas Eko Mega Bintang dan Melvy Noviza serta rekan semua diterima di sisi Allah SWT,” tukas Gus Din yang juga Ketua Umum DPP Perhimpunan UKM Indonesia ini.

BACA JUGA:  Program Heboh Awal Tahun Bagi Agen Laku Pandai

Sementara Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengapresiasi atas kegiatan, kata Dia Polri juga mempunyai program berbagi di bulan Ramadhan.

”Tentu saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan artis dan memberikan apresiasi kegiatan ini, karena Polri juga punya program berbagi di bulan Ramadhan,” ucap Syafri.

Syafri berharap kegiatan ini bisa menjalin hubungan silahturahmi yang baik kepada para artis dan bisa menularkan kepada lainnya yang ingin berbagi di bulan Ramadhan.

Dari takjil tersebut dibagikan kepada pengguna jalan dan diberikan di depan Polsek Kalideres, tidak terlepas dari itu Kapolsek bersama anggotanya turun langsung imut berbagi.

Usai acara pembagian ribuan takjil di sekitar lampu merah Polsek Kalideres dan Terminal Kalideres diadakan Buka Puasa bersama di Warung Mas Eko di Kalideres. Hadir para komunitas motor dan para relawan yang mendukung Eko Mega Bintang maju Bacaleg PAN DPRD Propinsi DKI Jakarta 9 yang meliputi wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat, terdiri dari : Kecamatan Cengkareng, Kecamatan Kalideres, Kecamatan Tambora. (red)