TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Laksanakan Buka Puasa Bersama, Pembina Yakorma Achmad Fauzi: Mempererat Silaturrahim Antar Pengurus

Jatim Aktual, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Yayasan Kerukunan Madura (DPP Yakorma) melakukan silaturrahim dan buka puasa bersama di Aljazeerah Restaurant & Function Hall – Polania, Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur pada Minggu (17/03/2022).

Menurut pembinan DPP Yakorma Achmad Fauzi, kegiatan tersebut sebagai upaya memperat rasa persaudaraan dan meningkatkan semangat kerja organisasi.

BACA JUGA:  LD PWNU Jakarta Adakan Pelatihan Thibbun Nabawi, Kiai Masruhin: Agar Masyarakat Paham Pengobatan Ala Rasulullah

“Semacam upgrading dalam organisasi hingga semua pengurus Yakorma terus bersemangat dalam menjalankan tugas dan yang terpenting adalah momentum bulan puasa untuk meningkatkan persaudaraan sesama pengurus,” kata Aba Fauzi, panggilan akrabnya usai acara.

Aba Fauzi mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut ada kesepakatan untuk ditindaklanjuti dengan kegiatan safari religius dan arisan setiap bulan bergantian di masing-masing kediaman para pengurus.

BACA JUGA:  KPK Belum Periksa Gubernur Khofifah, Ketua MP Ancam Akan Demo Kembali Kawal Kasus Korupsi Dana Hibah Jatim

“Alhamdulillah tadi para pengurus yang hadir sepakat untuk pertemuan semacam ini terus berlanjut dengan berbentuk arisan dan pembacaan rotibul haddad, nanti bergantian di rumah para pengurus bergantian setiap bulan,” ungkapnya.

Sebagai pembina, Aba Fauzi berharap Yakorma terus eksis dan melaksanakan semua program yang telah dicanangkan selama periode saat ini.

BACA JUGA:  Relawan Al Maun Desak KPK Turun Tangan Sikapi Dugaan KKN Proyek Mangkrak Pipanisasi Blok Rokan

“Yakorma harus terus dibesarkan, dibutukan semangat dari masing-masing pengurus. Semua program yang dicanangkan harus dijalankan dan dituntaskan,” ucapnya.

“Orang Madura sekarang ini di perantauan sudah tidak sendirian, sudah ada wadahnya untuk terus bersilaturrahim dan berkumpul untuk ikut berkontribusi dalam perkembangan dan kemajuan Madura pada khususnya dan Indonesia pada umumnya,” tutup Aba Fauzi.