Berita  

Gelar Halal Bihalal, Ketua LDNU Jakarta Berikan Arahan Dan Pemantapan Program

Jatim Aktual, Jakarta – Keluarga besar Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) DKI Jakarta menggelar Halal Bihalal (HBH) di Gedung PWNU DKI Jakarta langai 1, Jalan Utan Kayu Raya 112, Jakarta Timur, Jumat (27/05/2022).

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua LDNU DKI Jakarta, KH Masruhin Abdul Majid dan beberapa jajaran pengurus yang lain serta perwakilan alumni pelatihan yang diselesanggarakan oleh LDNU DKI Jakarta seperti akademi dakwah Jakarta, pelatihan retorika dakwah dan khutbah, pelatihan hipnoterapi dan pelatihan rukyah.

BACA JUGA:  LaNyalla: Serambi Bung Karno, Bukti Pancasila Wadah yang Utuh

Mengawali sambutannya, Ketua panitia K. Hamdan Maulana menyampaikan mohon maaf dan terimakasih atas kerja keras panitia sehingga acara tersebut terlaksana.

“Acara ini terlaksana berkat kekompakan dan kerja semua panitia, saya mohon maaf dan mengucapkan terimakasih. Mohon dimaklumi,” kata Kyai Hamdan dalam sambutannya.

“Adapaun untuk biaya acara ini merupakan hasil iuran dari pengurus, ada yang berupa makanan, snack dan buah-buahan. Insyallah semua mendapat berkah dari Allah,” terangnya.

BACA JUGA:  14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus

Sementara itu, KH. Masruhin Abdul Majid memberikan arahan dalam pemantapan program yang telah dicanangkan hingga tahun depan.

Beliau juga berharap semua kegiatan atau pun program bisa terlaksana sesuai target.

“Ada rapat pengurus mingguan, jumat berbagi, akademi dakwah jakarta, acara bulanan lailatul ijtimak insyaallah akan dilaksanakan di kantor PWNU DKI Jakarta dan PC LDNU se-DKI Jakarta dan acara tahunan yaitu PHBI,” ungkapnya.

“Diharapkan semua divisi menyelenggarakan kegiatan sesuai dengan bidangnya masing-masing 1 tahun 2 kali kecuali divisi Aswaja diharapkan dapat menyelenggarakan pelatihan retorika dakwah dan khutbah 4 kali dalam setahun,” jelasnya.

BACA JUGA:  2 Hari Hilang, Nelayan Tewas Mengambang di Pantai Cipalawah Garut

Kyai Masruhin mengajak semua pengurus untuk terus menjaga kekompakan dan semangat untuk melaksanakan program tersebut.

“Kepada teman-teman pengurus untuk berkhidmat dengan aktif, kreatif, inofatif dan semata-mata mengharap ridho Allah Swt,” lanjutnya.

Acara tersebut juga diisi dengan ceramah keagamaan oleh Kyai Choirul Ansori dan ditutup dengan doa oleh Kyai Khoiruddin.