TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pengurus 15 Kabupaten/Kota Relawan GUNTUR Se Lampung, Nyatakan Sikap Dukung Ganjar Pranowo

Jatim Aktual Lampung – Kepala Desa Banjar Negeri, Lampung Selatan, Burhanudin Bahri menghadiri acara pernyataan sikap bersama pemberian dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai capres pada Pilpres 2024. Acara tersebut dihadiri sekitar 500 warga dan pengurus GUNTUR di 15 kabupaten/kota se Provinsi Lampung.

Dalam pidatonya, Burhanudin memberikan apresiasi terselenggaranya acara pernyataan sikap bersama dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai bakal capres 2024.

“Saya mengapresiasi diselenggaranya acara pernyataan sikap bersama ini. Terima kasih saya telah diundang menghadiri acara ini,” kata Burhanudin di  Lapangan Pertemuan Desa Banjar Negeri Lampung Selatan, Minggu (05/02/2023).

BACA JUGA:  Gus Din Politikus PAN: Pelaku UMKM Menyumbang PDRB dan PDB Pertumbuhan Ekonomi, Pemerintah Harus Fasilitasi

Dia pun mengajak relawan GUNTUR (Ganjar Untuk Rakyat) untuk bersama-sama membangun Desa Banjar Negeri.

“Warga kami di sini banyak yang menjadi pelaku UMKM, dan kami berharap dapat bersama-sama dengan relawan GUNTUR membangun desa ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Korwil Sumatera 2 Relawan GUNTUR Ellya Nurita menegaskan bahwa dengan pernyataan sikap bersama ini merupakan penegasan bahwa masyarakat Lampung Selatan mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024.

BACA JUGA:  Festival Birukan Langit Indonesia, Kata Bacaleg PAN DPR RI Syafrudin Budiman Keren Banget

“Ganjar Pranowo merupakan sosok yang tepat melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi. Maka dari itu, di hari ini kami menyatakan mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres pada Pilpres 2024,” kata Ellya.

Dia memastikan akan terus melakukan penggalangan dukungan suara kepada Ganjar Pranowo di daerah-daerah lainnya, khususnya di Provinsi Lampung.

“Sebagai orang yang diberi amanah menjadi Ketua Korwil Sumatera 2 Relawan GUNTUR, saya memiliki tanggung jawab politik untuk memastikan keberpihakan masyarakat Lampung pada Ganjar Pranowo,” ujarnya.

BACA JUGA:  Relawan Puji Erick Tohir, Tiga Tahun Kontribusi Total BUMN Capai Rp1.198 Triliun, Baik Pajak, Bagi Hasil dan Dividen

Di tempat yang sama, Ketua Umum Relawan GUNTUR Teguh Eko Prastyono mengungkapkan dukungan terhadap Ganjar Pranowo semakin hari semakin bertambah. Dia menyebutkan, tak lama lagi deklarasi dukungan terhadap Ganjar akan dilakukan di Maluku.

“Kalau tidak salah, Maret besok masyarakat di Maluku akan mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres. Insya Allah saya akan hadir,” imbuhnya. (red)

Editor: Syafrudin Budiman SIP Gus Din