TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Berkah Bulan Ramadhan, Relawan Erick Thohir (ETOR) DKI Jakarta Bagi-Bagi Nasi Kotak di Kawasan Kalibata

Jatim Aktual, Jakarta – Sekitar 30 orang Relawan Erick Thohir (ETOR) terlihat bagi-bagi nasi kota Puasa Ramadhan di kawasan Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu sore, (26/03/2023). Acara ini dipimpin Syafrudin Budiman SIP Ketua Dewan Pembina Relawan ETOR didampingi artis Dhea Bacan Perempuan Relawan ETOR.

“Alhamdulillah hari ini (red-Minggu, 26/03/2023) sore, kita dari Relawan Erick Thohir (ETOR) bisa membagikan sekitar 100 nasi kotak Puasa Ramadhan. Acara sengaja kita tempatkan di kawasan Apartemen Kalibata untuk diberikan kepada pekerja dan para musyafir,” kata Syafrudin Budiman SIP Ketua Dewan Pembina DPP Relawan Erick Thohir saat diwawancarai awak media.

Menurut Gus Din sapaan akrabnya, kegiatan sosial ini merupakan pengabdian dan kepedulian pada sesama agar ikut berbahagia. Katanya, bulan puasa adalah momentum untuk merefleksikan diri untuk memperbanyak amal sholeh dan amal ibadah.

BACA JUGA:  Erick Thohir Jadi Cawapres Paling Kuat di Pilpres, Kelompok Milenial: Relevan dengan Akar Rumput

“Semoga acara kegiatan pembagian nasi kotak Puasa Bersama bisa menjadi contoh bagi kita semua. Walaupun tidak seberapa yang diberikan, tapi niatnya untuk mengajak semua pihak peduli pada sesama,” tukas Gus Din.

BACA JUGA:  Anies Baswedan Bersama Gibran Rakabuming Raka Hadir Haul ke-111 Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi

Pada kegiatan ini Syafrudin Budiman SIP yang juga Bacaleg PAN DPR RI Dapil DKI Jakarta I Jakarta Timur berbagi ditemani aktivis dan Relawan ETOR. Hadir juga Dhea Bacan Artis Sinetron dan Penyanyi Dangdut, serta Bunda Bertha Vera Bogoa Pengusaha Rumah Makan.

 

Hadir juga puluhan perempuan Relawan ETOR, aktivis Relawan ETOR, kalangan media dan aktivis Perhimpunan UKM Indonesia. Semuanya ikut terlibat memberikan nasi kotak Puasa Ramadhan kepada satpam, cleaning servis, pekerja dan para musyawir di Kalibata City Apartemen.

BACA JUGA:  Rafik: Relawan Al Maun dan Masyarakat Bersama Kejaksaan dan KPK Akan Awasi Dana Bansos atau Subsidi BLT 154,8 Triliun¬†

“Terima kasih kepada Bapak Gus Din yang telah ikut membantu dan mendukung kegiatan Relawan Erick Thohir di bulan Ramadhan. Berapapun diberikan kepada yang berhak akan menjadi amal Sholeh di hari kelak nanti,” pungkas Dhea Bacan pelantun 1000 Cinta ini. (red)