TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Syafrudin Budiman Ketua Dewan Pembina dan Hj. Selvia SE Ketua DPW DKI Relawan ETOR Bagi-Bagi Santunan Jumat Berkah

Jatim Aktual, Jakarta – Hj. Selvia SE Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Relawan Erick Thohir (DPW ETOR) didampingi Syafrudin Budiman SIP Ketua Dewan Pembina Relawan Erick Thohir (ETOR) membagikan ‘Santunan Jum’at Berkah dan Bingkisan Ramadhan’. Kegiatan ini digelar di Jl. Jati Raya No. 12 Perum Eramas 2000, Cakung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Pembagian ini diberikan kepada anggota Koperasi Pelopor Wanita (KPW) Cakung dan Pulogadung warga sekitar dan kerabat. Selain itu acara ini sebagai sosialisasi pemberitahuan dan mohon doa Hj. Selvia SE akan maju Bacaleg PAN DPRD Propinsi DKI Jakarta Dapil IV Pulogadung, Matraman, DKI Jakarta (Jakarta Timur) dan Syafrudin Budiman SIP Bacaleg PAN DPR RI Dapil DKI Jakarta I Jakarta Timur.

“Santunan Jum’at Berkah dan Pembagian Bingkisan Ramadhan ini sudah sering kita lakukan dan akan terus akan dilakukan. Kegiatan ini untuk membangun rasa kepedulian pada sesama dan warga agar bisa merasakan apa yang kita rasakan,” kata Hj. Selvia SE Ketua DPW Relawan Erick Thohir (ETOR) DKI Jakarta ini.

BACA JUGA:  Alamanda Putri Kedua H. Abdul Malik Pengacara Senior Jatim Menikah, Ucapan Karangan Bunga Berjejer Puluhan

Menurut Selvia sapaan akrabnya, kegiatan sosial ini merupakan pengabdian dan kepedulian pada sesama agar ikut berbahagia. Kata dia, hari Jumat berkah di bulan puasa adalah momentum untuk memperbanyak amal sholeh.

BACA JUGA:  Relawan Al Maun: Capres Ganjar Tambah Kuat Jika Dipasangkan Cawapres dari Ketum Parpol

“Apapun dan berapapun besarnya yang kita berikan adalah bentuk shodaqoh kepada sesama umat manusia. Selama kita ikhlas dan terus konsisten berbagi, Insyaallah jalan kita akan diberikan kemudahan dalam hal apapun,” ucap Selvia penguasa perempuan muda ini.

 

Sementara itu, Syafrudin Budiman SIP Ketua Dewan Pembina DPP Relawan Erick Thohir (ETOR) yang juga Bacaleg PAN DPR RI Dapil DKI Jakarta I Jakarta Timur mengatakan, acara bagi-bagi di bulan Ramadhan ini adalah Sesi ke II. Sebelumnya kata Gus Din sapaan akrabnya, Relawan ETOR berbagi nasi kota buka puasa bersama di kawasan Rumah Makan Baku Dapa, Tower Borneo, Apartemen Kalibata City.

BACA JUGA:  Syafrudin Budiman Politiisi Muda PAN Minta Stop Permusuhan Politik, Fokus Pembangunan SDM dan Kemanusiaan

Kegiatan ini merupakan kaloborasi 4 elemen untuk kesuksesan Berkah Ramadhan. Diantaranya kerja sama antara aktivis Relawan ETOR dengan Perhimpunan UKM Indonesia, Bacaleg DPRD Propinsi dan Bacaleg DPR RI dari PAN dan kalangan media.

“Semuanya ikut terlibat mensukseskan kegiatan Berkah Ramadhan untuk kepedulian sosial dan menguatkan kepekaan terhadap lingkungan sekitar. Insya Allah terus akan digelar sesi-sesi berikutnya untuk berbagi kepada warga DKI Jakarta dari Relawan Erick Thohir (ETOR),” tukas Gus Din yang juga Ketua Umum DPP Perhimpunan UKM Indonesia dan Pengusaha Bidang Media ini. (red)