TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

IKMS Jabodetabek Bersilaturahmi dengan Susno Duadji Bahas Soal Kemajuan Sumatera Selatan

Jatim Aktual, Jakarta – Ikatan Keluarga Mahasiswa Sumatera Selatan (IKMS) Jabodetabek gelar silaturrahmi bersama mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji di Restoran Kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (8/12/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Susno Duadji menyampaikan banyak hal, salah satunya terkait sumbangsih pemuda terhadap kemajuan Sumatera Selatan.

Ketua IKMS Jabodetabek Nopri Apriansyah menyampaikan terima kasih kepada Susno Duadji yang terlah meluangkan waktu untuk berdiskusi dengan teman-teman mahasiswa Sumatera Selatan yang berada di Jakarta.

BACA JUGA:  Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattaliti: Rancangan UU Perkoperasian Harus Segera Rampung

“Terima kasih banyak atas waktunya, bapak Susno telah berkenan menerima kami untuk berdiskusi tentang banyak hal, terutama tentang kemajuan Sumatera Selatan,” ungkapnya.

Menurut Nopri, Susno Duadji merupakan tokoh Nasional dari Sumatera Selatan yang memiliki track record baik dan patut menjadi inspirasi dan teladan.

BACA JUGA:  Muhamad Litiloly SH, Bacaleg PAN Dapil 4 Boven Digoel Papua Selatan Ikuti Kuliah Umum Arah Kepemimpinan Nasional 

“Beliau ini (Susno Duadji) merupakan tokoh kebanggaan kami, dan sudah menjadi role model bagi pemuda dan mahasiswa Sumatera Selatan,” terangnya.

Nopri pun berharap semoga silaturahmi ini terus berlanjut agar mahasiswa dan pemuda Sumatera Selatan yang ada di Jakarta bisa terus belajar kepada mantan Kabareskrim tersebut.

“Banyak ilmu yang bisa kita gali dari beliau, sejak berkarir di kepolisian sampai saat ini menjadi petani yang sukses. Saya berharap bapak Susno bisa mengalirkan semua pengalaman dan ilmunya kepada mahasiswa Sumatera Selatan di Jabotabek ini,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Demo Soal Korupsi Dana Hibah, Gemaki Desak KPK Periksa Anwar Sadad

Sementara itu, Susno Duadji mengapresiasi semangat mahasiswa yang tetap mampu menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh-tokoh nasional dari Sumatera Selatan.