TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Relawan Publik Akan Deklarasi Se Pulau Kalimantan, Harda Belly: Bukti Nyata Rakyat Dukung Puan Calon Presiden 2024

Jatim Aktual, Jakarta – Dalam minggu ini Relawan Puan Bersama Wong Cilik (Relawan Publik) akan deklarasi se pulau kalimantan. Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Harda Belly.

“Insyallah semoga berjalan lancar, dalam minggu ini pengurus DPP Relawan Publik akan mengukuhkan dan mendeklarasikan Puan Maharani Sebagai Capres untuk pengurus se pulau kalimantan,” kata Harda dalam keterangannya, Selasa (20/12/2022).

Harda mengatakan penyerahan SK dan Deklarasi tersebut merupakan agenda pembentukan dan pengukuhan pengurus Relawan Publik tingkat provinsi.

BACA JUGA:  Soal Inventarisasi Dan Identifikasi Tanah Wadas, Ketua DPD RI Ultimatum Jangan Ada Kekerasan Lagi Terhadap Warga

“Deklarasi ini dalam prosesnya akan dilaksanakan di semua daerah di Indonesia namun tidak akan melibatkan banyak orang karena hanya pengukuhan pengurus DPD,” terangnya.

Namun, kata Harda, setelah pengurus dari tingkat DPD sampai DPC di seluruh Indonesia terbentuk maka akan deklarasi serentak dan besar-besaran.

BACA JUGA:  Ketum Republik Apresiasi Puan Maharani Yang Akan Dapat Gelar Doktor Honoris Causa Dari PKNU Korsel

“Nah, kalau sudah terbentuk semua dari tingkat bawah sampai pusat maka dideklarasikan secara nasional,” ungkapnya.

Harda yakin, dengan banyaknya dukungan yang muncul dari kalangan masyarakat bawah akan menjadi pertimbangan kuat partai PDIP dan Ibu Megawati untuk mengusut Puan Maharani.

“Ini bukti nyata bahwa wong cilik sudah berbondong-bondong menginginkan Ibu Puan jadi calon presiden. Jadi sangat yakin, PDIP akan mengusung Ibu Puan,” jelasnya.

BACA JUGA:  Harda Belly : Turun Langsung Ke Masyarakat Bawah, Relawan Publik Semakin Semangat Perjuangkan Puan Maharani Untuk Menjadi Presiden 2024

“Wong cilik merasakan betul kehadiran Ibu Puan, selalu terjun ke masyarakat jadi sudah sangat layak kalau menjadi Presiden RI 2024,” lanjutnya.

Terakhir, Harda menyampaikan bahwa PDIP akan kembali memenangkan Pemilu 2024 kalau misalkan mengusung Puan Maharani.

“PDIP akan hattrick kalau misalkan mengusung Ibu Puan karena selama ini sudah terbukti bekerja dan dicintai oleh masyarakat kecil,” tutup Harda.