TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dahsyat!!! Baliho Relawan Sahabat YM Bertebaran di Kabupaten Lahat

Relawan Sahabat YM menyebar baliho bergambar Yulius Maulana di beberapa titik di Kabupaten Lahat.

Baliho tersebut sebagai strategi memperkenalkan dan mensosialisasikan calon bupati Kabupaten Lahat 2024. Hal itu disampaikan oleh Ketua Sahabat YM, Muhammad Gazali, Jumat (30/12/2022).

Menurutnya, Sahabat YM merupakan relawan akar rumput yang siap mendukung dan memenangkan Yulius Maulana sebagai Bupati Lahat.

BACA JUGA:  Duga Korupsi Dana Hibah, Gemaki Demo Partai Gerindra Minta Prabowo Pecat Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad

“Ini gerakan dari bawah, masyarakat kecil yang menginkan perubahan di Lahat. Insyallah kita akan pasang alat peraga ini sampai ke 24 Kecamatan dan desa-desa,” kata Gazali.

“Kami (Sahabat YM) yakin bahwa Yulius Maulana mampu mensejahterakan masyarakat Lahat,” lanjutnya.

Gazali mengatakan akan terus melakukan konsolidasi dan membentuk jaringan Sahabat YM sampai tingkat desa.

BACA JUGA:  Nakes Honorer Datangi Ketua DPD RI Curhat Soal Surat Edaran Menpan-RB

“Kami akan keliling ke desa-desa, konsolidasi kerakyatan untuk menggalang dukungan,” ujarnya.

“Untuk sementara ini, kami lalukan pemasangan baliho di tempat-tempat strategis agar masyarakat tahu dan yakin dengan Yulius Maulana,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat bernama Rohim menyambut baik gerakan Sahabat YM ini. Menurutnya, Kabupaten Lahat memang butuh pemimpin yang mampu mengentaskan kemiskinan.

BACA JUGA:  FPPK Kembali Demo Mabes Polri, Minta Copot Kapolres Sumenep Terkait Rokok Ilegal

“Saya sebagai rakyat biasa sangat mendukung, soalnya masyarakat sudah capek dan hampir putus asa dengan keadaan di Lahat ini. Kemiskinan di mana-mana soalnya tidak ada program yang jelas dari pemimpinnya,” jelas Rohim menanggapi banyaknya baliho YM.

Diketahui, Yulius Maulana merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan 2014-2018 dan Wakil Bupati Empat Lawang 2018-2023.