TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sambut Tahun Baru 2023, Sahabat YM Bagikan Ribuan Kalender Bergambar Yulius Maulana Calon Bupati Lahat ke Masyarakat

Jatim Aktual, Jakarta – Relawan Sahabat YM terus bergerak untuk sosialisasikan dan menangkan Yulius Maulana sebagai calon bupati Kabupaten Lahat pada 2024 nanti.

Kali ini, Sahabat YM membuat ribuan kalender bergambar Yulius Maulana untuk dibagikan ke masyarakat.

“Agar masyarakat lebih kenal lagi dengan Yulius Maulana sebagai figur politisi muda yang layak memimpin Kabupaten Lahat,” kata Muhammad Gazali, Ketua Sahabat YM dalam keterangannya, Senin (2/1/2022).

Menurutnya, masyarakat yang bergabung dalam Sahabat YM punya loyalitas dan komitmen yang tinggi sehingga melakukan apa saja untuk memenangkan Yulius Maulana termasuk iuran dalam pembuatan kalender.

BACA JUGA:  Buntut Kemarahan Prosiden Jokowi Soal Keluhan Pelayanan Imigrasi, Formasa Demo Kemenkumham Minta Copot Sekjen Andap Budhi Revianto

“Pembagian ribuan kalender ini merupakan hasil sumbangan suka rela para relawan. Jadi ini bukti bahwa kami siap berjuang untuk kemenangan Yulius Maulana,” ucap Gazali.

Gazali menyampaikan, ribuan kalender itu dibagikan ke masyarakat langsung dengan door to door. Karena, kata Gazali, cara itu sangat ampuh untuk mendekati masyarakat.

“Kita turun langsung ke masyarakat membagikan kalender karena kita mau dekat tanpa jarak dengan masyarakat. Silaturahim itu sangat penting,” jelasnya.

BACA JUGA:  Heru Budi Hartono Dilantik, Ketum Al Maun: Kinerja Anies Baswedan Masih Bagusan Ahok

Lebih lanjut, Gazali menyebut gerakan perubahan untuk Kabupaten Lahat makin tampak dan sudah dimulai karena masyarakat semakin banyak yang bergabung dengan Sahabat YM.

“Ada gejolak kekecewaan dari masyarakat atas kondisi saat ini bahwa Kabupaten Lahat sedang tidak baik- baik saja disebabkan kemiskinan yang tinggi. Masyarakat berbondong-bondong menjadi bagian dari sahabat YM untuk perubahan Lahat yang lebih baik,” beber dia.

BACA JUGA:  Tolak SKB Dicabut, Pengurus Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan Mengadu ke Ketua DPD RI

Melalui pembagian kalender tersebut, Gazali menyampaikan selamat tahun baru 2023 dan berharap semua resolusi masyarakat tercapai.

“Mewakili rekan-rekan Sahabat YM, saya mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh masyarakat Lahat dan harapan kita semua di 2023 semoga tercapai,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat desa banjar negara Berti Usdanela menyambut baik dan menyampaikan terimakasih atas pembagian kalender tersebut.

“Terimakasih banyak, saya siap mendukung dan semoga Pak Yulius Maulana bisa menjadi Bupati Lahat,” kata Berti.