TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

PAPERA Banten Tergetkan 70 Persen Pedagang Bangen Dukung Prabowo di Pilpres 2024


Jatim Aktual, Jakarta – Penggalangan kekuatan politik publik terus mengalir ke Prabowo Subianto melalui corong gerakan PAPERA Banten. Seiring meningkatnya konsolidasi internal PAPERA di wilayah Pulau Jawa, PAPERA Banten lakukan konsolidasi dan penguatan struktur, Sabtu (14/01/2023). Kegiatan internal tersebut dilaksanakan sebagai serangkaian agenda dalam memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden 2024 dengan terus menyolidkan gerakan perjuangan para pedagang.

PAPERA Benten memiliki target 70% pedagang se-Provinsi Banten dalam menggalang kekuatan dan menyatukan aspirasi. Ketua DPD PAPERA Banten menjelaskan bahwa gerakan politik Prabowo selama ini selalu menyatu dengan aspirasi para pedagang dan masyarakat. Sehingga para pedagang selau siap berjuang bersama Prabowo Subianto untuk sama-sama meningkatkan kesejahteraan pedagang dan masyarakat.

“Gerakan Politik Prabowo Subianto telah lama menyatu dengan kita para pedagang dan masyarakat kecil. Kegiatan konsolidasi dan penguatan struktur PAPERA Banten ini merupakan wujud perjuangan pedagang dan masyarakat untuk terus berjuang bersama bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia setelah pilpres 2024”, Kata Yusuf Wibowo, Ketua DPD PAPERA Banten pada awak media.

BACA JUGA:  Demo Soal Korupsi Dana Bansos Covid-19, Kosmik: Kami Tidak Akan Berhenti Demo Sebelum Adhy Karyono Ditangkap

Ia melanjutkan bahwa dengan perjuangan PAPERA Banten ini dapat dijadikan wadah perjuangan bagi pedagang dan masyarakat yang mengerti politik sebagai jalan mengubah nasib pedagang dan masyarakat agar lebih baik lagi ke depannya. Selanjutnya, ia menyatakan pedagang harus juga mampu mempengaruhi kebijakan politik pemerintah untuk terus berpihak pada kesejahteraan rakyat, terutama bagi pelaku usaha yang digeluti rakyat di pasar.

“PAPERA Banten ini adalah wadah perjuangan bagi pedagang dan masyarakat yang terpanggil dirinya untuk berpolitik memperbaiki nasib, baik nasib diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara. Untuk itu PAPERA Banten bergerak atas dasar politik kehendak rakyak, kehendak pedagang dan kehendak masyarakat kecil”, Tegas Yusuf (14/01).

BACA JUGA:  Dukung Kapolda Sumsel Usut Illegal Drilling di Muba, Gerakan Tuntutan Rakyat Kirim Karangan Bunga

Pada kegiatan tersebut turut hadir Ketua Umum PAPERA, Don Muzakir dengan didampingi oleh Ketua OKK, M. Yamin. Melalui intruksi Ketua Dewan Pembina PAPERA, Sudaryono. Don Muzakir menyampaikan bahwa saat ini bapak Prabowo Subianto semakin meningkat pendukungnya, baik itu dari sisi kinerja, elektabilitas maupun popularitas. Ia menerangkan bahwa posisi dukungan terhadap Prabowo Subianto demikian karena pasti ada peran dan pengaruh yang diberikan oleh pedagang dan masyarakat.

“Fakta hari ini membuktikan kepada kita bahwa bapak Prabowo Subianto terus melejit elektoral dan popularitasnya. Hal ini tentu tidak lepas dari peran dan kontribusi pedagang dan masyarakat dalam mendukung bapak Prabowo Subianto. Sebagai Ketua Umum PAPERA, saya patut berbangga kepada seluruh para pejuang politik yang terhimpun di PAPERA, bahwa perjuangan kita ini bukanlah tujuan yang berdampak kecil, melainkan mampu mengangkat harkat dan martabat kita sebagai pedagang dan masyarakat”, ujar Don Muzakir.

BACA JUGA:  Relawan Sahabat YM Bermunculan Di Masyarakat, Ketua Muhammad Gazali: Gerakan Perubahan Untuk Lahat Lebih Baik

Selanjutnya, ia juga menyampaikan bahwa maraknya konsolidasi dan penguatan struktur DPD PAPERA di seluruh wilayah Indonesia, terutama di wilayah Pulau Jawa adalah intruksi dari Ketua Dewan Pembina PAPERA, Sudaryono. Sehingga para pengurus PAPERA agar tidak khawatir dan terus semangat dalam memperjuangkan aspirasi politik dalam memenangkan Prabowo Subianto di pilpres 2024 mendatang.

“Saya dinstruksikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina PAPERA, bapak Sudaryono untuk terus memperkuat konsolidasi dan penguatan struktur PAPERA di seluruh wilayah Indonesia, terutama di wilayah Pulau Jawa. Untuk itu, para pejuang politik, pengurus PAPERA jangan khawatir dan terus semangat dalam memenangkan bapak Prabowo Subianto sebagai presiden di tahun 2024. Kita berjuang bersama, kita menang bersama”, tutup Don Muzakir.