TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Masyarakat Apresiasi Kebaikan Wabup Yulius Maulana yang Sering Berbagi Rejeki

Jatim Aktual, Lahat – Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana kembali membuat ramai jagat raya maya lantara viral dan beradar luas video sedang menyawer undangan pesta pernikahan.

Dalam keterangan di video tersebut, Yulius Maulana menghadiri resepsi pernikahan Angel dan Ronaldi yang berlokasi di Desa Keburu, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat pada Minggu (26/2).

Dalam video tersebut terlihat jelas ibu-ibu dan anak-anak antusias menghampiri Yulius Maulana untuk mengambil uang yang dibagikan.

BACA JUGA:  LKBH dan Permahi Tangerang Raya Kritik Keras PN Jakpus Soal Putusan Penundaan Pemilu

Sedangkan Yulius Maulana saat itu berpakain setelan batik, celana hitam dan songkok hitam.

Suasana tersebut riuh diiringi dengan hiburan organ tunggal menambah kebahagian pesta pernikahan Angel dan Ronaldi.

Salah satu warga, Wiwin Maharani, awalnya tidak menyangka kalau yang datang pejabat penting. Wiwin pun sangat senang karena mendapat rejeki yang tak terduga.

BACA JUGA:  DPC GMNI Ogan Ilir Melaksanakan Konfercab Luar biasa

“Tidak menyangka saja, ternyata tamunya ada pejabat. Tiba-tiba setelah nyawer biduan, ternyata nyawer tamu undangan juga. Alhamdulillah senang sekali,” katanya saat dihubungi lewat telepon genggam pada Senin (27/2/2023).

Wiwin menuturkan jarang melihat pejabat datang ke undangan pesta pernikahan di tempat yang sederhana apalagi mau berbaur dengan masyarakat.

“Biasanya kan pejabat datang kalau tempatnya di gedung-gedung mewah. Kemaren di sana becek gara-gara hujan. Pejabat yang mau bersentuhan langsung dengan masyarakat kayaknya jarang. Paling kalau pas kampanye aja,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Soroti Meninggalnya Warga Ogan Ilir Usai Ditangkap Polisi, Koodinator Aktivis Sumsel-Jakarta Harda Belly: Kapolres Lampung Utara Harus Bertanggung Jawab

“Pak Yus paham kondisi masyarakat dan mau berbagi sekalipun sedikit tapi itu sangat membantu. Tau sendiri kan kalau ibu-ibu, soal belanja dapur, ya pokonya sangat berterimakasih lah sama Pak Yus,” ucapnya.