TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Melayat ke Rumah Duka Alm. Nasrulloh, Bupati Tanggamus Sampaikan Duka Cita

Jatim Aktual, Jakarta – Tanggamus – Bupati Tanggamus, Dewi Handajani, didampingi Aripin Kadis Pmd Tanggamus, Camat Talangpadang Agustam Hamid, Sekwan Sabaruddin, DPRD Tanggamus Iskandar Junet, melayat kerumah duka Alm. (Nasrulloh) yang beralamatkan pekon Sukarame Kecamatan Talangpadang, Kamis, (02/03) 23).

Diketahui, Alm. (Nasrulloh) merupakan kepala pekon Sukarame, Kecamatan Talangpadang.

Dari informasi yang didapat dari Camat Talangpadang, almarhum meninggal pada hari Kamis(02/03/23) jam 03.00 wib dirumah sakit Mitra Husada Peringsewu. Dan akan dikebumikan jam 11.00 wib kamis (02/03/22) di Pemakaman Sinar Banten.

BACA JUGA:  DPC GMNI Ogan Ilir Melaksanakan Konfercab Luar biasa

Bupati Tanggamus dalam kunjungan nya kerumah duka, meyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya alm. Bapak Nasrulloh.

Menurutnya beliau merupakan sosok yang baik dan tegas dalam pergaulan sehari – hari, dan disenangi oleh masyarakat pekon Sukarame , sehingga tidak heran jika almarhum banyak kawan.

BACA JUGA:  Aktivis Harda Belly Apresiasi Wali Kota Lubuk Linggau Usai Menerima Penghargaan Satyalencana Wira Karya Dari Presiden Jokowi

Bupati Tanggamus juga memberikan nasihat kepada keluarga yang ditinggalkan.

Bupati Tanggamus mengatakan, untuk keluarga yang ditinggalkan agar sabar dalam menghadapi cobaan. Serta bagi anak anaknya agar menjadi anak yang sholeh yang tetap mendoakan orang tuanya.

BACA JUGA:  DPW PAN Jatim Ucapkan Dukacita, Atas Meninggalnya Hj. Bi'asmawati Ibunda H. Yandri Susanto Wakil Ketua MPR RI

Turut hadir yang melayat, kepala pekon se-kecamatan Talangpadang, kepala pekon se-kecamatan Gunung Alip, Ketua Apdesi Pulau Panggung, kakon Sidorejo, Kapolsek Talangpadang serta Danramil Talangpadang, dan masayarakat pekon sukarame.