TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kelompok Milenial Dukung Penuh Upaya Erick Thohir Bikin Peta Biru Olahraga Nasional

Jatim Aktual, Jakarta – Koordinator Bidang Pemuda dan Olahraga, Penggerak Milenial Indonesia (PMI), Amin Rois menyambut baik ajakan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir untuk merancang _blueprint_ olahraga nasional.

Menurut Amin, sepak bola adalah olahraga favorit warga Indonesia. Rencana jangka panjang pada pembangunan sepak bola dalam negeri wajib disusun demi mengembangkan dan memajukan sepak bola Indonesia.

“Tentunya kami mendukung penuh upaya Pak Erick dalam membuat _blueprint_ olahraga nasional. Agar kemudian, arah sepak bola Indonesia bisa lebih terarah dan tertata progressnya,” ujar Amin kepada awak media, Kamis (9/3).

BACA JUGA:  Masyarakat Apresiasi Kebaikan Wabup Yulius Maulana yang Sering Berbagi Rejeki

Lebih lanjut, Amin menilai bahwa posisi Erick Thohir sebagai Anggota Komite Olimpiade Internasional (IOC) akan memberi dampak positif bagi perkembangan dan kemajuan olahraga Indonesia.

“Ini harus kita dukung penuh seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu membangun olahraga Indonesia menjadi lebih baik lagi,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Rakornas PAN di Semarang Dihadiri Capres Ganjar dan Erick Thohir

Amin lantas berharap agar _blueprint_ yang nantinya akan disusun dapat mengakomodir seluruh keresahan dan cita-cita para pencinta olahraga nasional.

“Yang pasti harus mengakomodir seluruh kepentingan pencinta olahraga nasional. Semuanya harus terlibat dalam memberi masukan dan semuanya harus bersatu untuk olahraga Indonesia agar dapat berkelas di kancah dunia,” tandasnya.