TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

DPC GMNI Ogan Ilir Melaksanakan Konfercab Luar biasa

Jatim Aktual, Ogan Ilir – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Ogan ilir kehilangan Kepemimpinan.

Karena kepengurusan Periode 2019-2021 telah habis SK sehingga berdampak besar bagi internal organisasi.

Berangkat dari itu, maka Dewan Pengurus Komisariat (DPK) GMNI Hukum UNSRI, DPK Fisip UNSRI dan DPK GMNI Sriwijaya menginisiasi Konferensi Cabang luar biasa (Konfercablub) yang seharusnya dilaksanakan 2 tahun 1 kali, untuk menghindari kekosongan pengurus.

BACA JUGA:  Pengamat Ekonomi dan Energi Terbaruka Djonli Tangkilisan Berharap Surplus Perdagangan Indonesia Berdampak Postif pada Sektor UMKM

Oleh sebab itu maka Konfercab Luar Biasa DPC GMNI Ogan ilir ini dilaksanakan pada tanggal 19 Maret 2023, yang menghasilkan Ketua DPC GMNI Ogan Ilir yang baru yaitu Bung Samuel Rio A. Nainggolan.

Acara tersebut dihadiri oleh DPP Bung Edo selaku sekretaris Bidang hubungan Antar Lembaga Eryleo Edo dan dihadiri oleh Ketua DPD Carateker GMNI Sumatera selatan Bung Ones yang membuka kegiatan.

BACA JUGA:  Duga Dikorupsi, Gagak Demo KPK Minta Selidiki 5 Paket Proyek Rumdis Bupati Kab. Banyuasin

Dalam penyampaiannya , Bung Edo berharap agar Ketua baru yang terpilih dapat membawa GMNI Ogan ilir menjadi lebih baik.

Sedangkan Bung Ones menyatakan siap mendukung dan mengawal penuh masa kepengurusan Ketua baru DPC GMNI Ogan ilir.

“Dengan terpilih Ketua yang baru, saya selaku kader yang pernah berproses di GMNI Ogan ilir, siap mendukung dan mengawal masa kepengurusan DPC GMNI Ogan ilir selama 2 tahun kedepan,” ungkapnya.

BACA JUGA:  8 Pejabat Pemprov Jatim Akan Dilaporkan Ke Kejagung Terkait Dugaan Korupsi Rusunawa

Sementara ketua DPC GMNI terpilih, Bung Samuel Nainggolan, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan kepadanya menjadi seorang ketua yang baru.

Bung Samuel berjanji akan menjaga marwah organisasi dan berkomitmen bertanggungjawab terhadap amanah yang sudah diberikan.