TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Menjelang Ramadhan, Masyarakat Desa Ulak Pandan Gelar Doa Bersama dan Gotong Royong Bersihkan TPU

Jatim Aktual, Ulak Pandan – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah Masyarakat Desa Ulak Pandan beramai-ramai bergotong royong untuk membersihkan tempat pemakaman umum Desa Ulak Pandan dan menggelar do’a bersama.

“Kegiatan yang dimotori tokoh masyarakat Desa Ulak Pandan Susiawan Rama ini adalah hal yang selama ketika ia menjabat Kepala Desa dulu selalu dilakukan oleh dingsanak dusun laman, apa lagi area permakaman sudah terlihat rimbun dan terkesan tidak terawat, dengan diadakan kegiatan ini selain bisa bersilaturahmi antar masyarakat juga akan mempermudah sanak Family yang hendak berziarah dan ini merupakan sebagai bentuk ikhtibar bagi kita semua bahwa kita akan kembali kepada yang pencipta Allah SWT,” kata Ketua BPD Ahmat Tarmizi dalam keterangannya, Rabu (22/3/2023).

Selain itu, salah satu warga Holman, merasa terpanggil untuk ikut bergabung dalam kegiatan tersebut karena bisa berkumpul dan gotong royong.

BACA JUGA:  Nakes Honorer Datangi Ketua DPD RI Curhat Soal Surat Edaran Menpan-RB

“Alhamdulillah beberapa hari yang lalu saudara Susiawan Rama Mengajak kami untuk diadakannya Pelaksanaan gotong royong di TPU Desa Ulak Pandan sehingga hari ini kami bisa berkumpul dan bersama-sama bisa melaksanakan kegiatan gotong royong,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Duga Terlibat Dalam Kasus Suap Perizinan Di Penajam Paser Utara, Aktivis Antikorupsi Geruduk PT Petronesia Benimel

“Dalam kegiatan ini terlihat antusiasme masyarakat, besak kecik, tue mude alhamdulillah bisa kembali dilaksanakan karena ini merupakan budaya dan kegiatan yang mengedepankan semangat gotong royong yang harus dilestarikan,” tambahnya.

BACA JUGA:  Ketua HMI Jakpustara Azhari Dz Dorong Pemprov DKI Bekerjasama dengan KPK Untuk Transpransi Anggaran

Dalam kesempatan ini hadir Tokoh masyarakat Desa Ulak Pandan, Mantan Kepala Desa, Mantan Sekdes, Mantan Ketua BPD, Babinsa, Ketua BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat Serta Tokoh Pemuda Bersama-sama unsur masyarakat.