KORBAN MENINGGAL DUNIA AKIBAT TERTABRAK KERETA DI PERLINTASAN TANPA PALANG PINTU DESA BENDILJATIWETAN TULUNGAGUNG

Jatim Aktual, Jakarta – Seorang laki- laki paruh baya disambar kereta api diperlintasan kereta api tidak berpalang pintu di Desa Bendiljatiwetan Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung Senin (20/6/2022)

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor yang diketahui bernama Setu (66) warga Desa BendiljatiKulon, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung meninggal ditempat dengan luka parah dibagian kepala.

BACA JUGA:  LaNyalla Minta Ruang Digital Bersih dari Sampah Judi Online

Salah satu saksi mata, Mustakim relawan penjaga perlintasan rel kereta api mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi pada pukul 14.10 WIB saat kereta api doho dari arah ngunut melintas menuju setasiun sumbergempol.

Dikata Mustakim, kronologi berawal korban yang datang dari arah utara sudah diperingatkan oleh mustakim dari arah selatan perlintasan, karna korban berhenti terlalu dekat dengan perlintasan, tersambarlah ban depan motor korban.

BACA JUGA:  TUDING KEBIRI WARTAWAN, JURNALIS BERSATU DEMO MAPOLDA JATIM MINTA KAPOLRES SAMPANG DIMUTASI

Kejadian ini dibenarkan juga oleh Kapolsek Sumbergempol AKP Nengah Suteja didampingi Kanit Laka Satlantas Polres Tulungagung Iptu Dion Fitriyanto, SH, MH , pengendara motor honda supra NoPol AG 5514 TN yang dikendarai Setu yang melintas dari arah utara yang sedang membawa barang jualan peralatan rumah tangga ini, berhenti terlalu mendekati perlintasan hingga tersambar kereta api doho dari arah timur yang melaju kencang sehingga korban terpental sejauh 6 meter. Selanjutnya korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Dr. Iskak Kabupaten Tulungagung.

BACA JUGA:  Demo Depan KPK, AMPD Minta Usut Dugaan KKN Mutasi 4 PNS Provinsi Banten