Innalillah, Pj Kades Torjunan Meninggal Dunia Diduga Menjadi Korban Tabrak Lari

Penjabat Kades Torjunan Meninggal Dunia di Pinggir Jalan Raya Diduga Korban Tabrak Lari
Jatim Aktual Sampang

Jatim Aktual, Jakarta – Penjabat (Pj) Kepala Desa Torjunan, Kecamatan Robatal, Shofiyah, meninggal di pinggir jalan raya dekat rumahnya. Minggu, (19/6/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

BACA JUGA:  Duga Ada Pengaturan Pemenang Tender, Mahasiswa Demo KPK Desak Periksa Kadis PUPR Pamekasan

Penyebab pasti kematiannya tersebut, sampai saat ini belum ada yang tahu

Dugaan sementara, Shofiyah meninggal setelah menjadi korban tabrak lari. Dugaan itu muncul lantaran saat kejadian ada mobil Carry yang melintas. Warga mencurigainya karena ada pecahan spion mobil. Warga melihat bentuk spion seperti milik mobil Carry.

BACA JUGA:  Duga Dikorupsi, JPPR Demo KPK Desak Usut Anggaran Program Food Estate Dan PATB Padi Kementan

“Dengan kaget Warga tadi berdatangan saat pagi hari. Korban sudah tergeletak,“ kata seorang warga yang tidak mau disebut namanya.

Dikatakan, di lokasi kejadian ada serpihan kaca spion mobil. Diduga, korban ditabrak dan pengendara melarikan diri. Sementara nyawa korban tidak tertolong.

BACA JUGA:  Ketua DPD RI Soroti Dirut Pertamina Rilis Harga Ekonomi Pertalite

Dugaan lain, korban saat ini mengalami serangan jantung. Saat kejadian, diduga korban sedang lari pagi. Warga menemukan korban sudah tergelatak di pinggir jalan.

Pantauan di lokasi, sejumlah anggota polisi sudah mendatangi lokasi kejadian. Namun, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan.