TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Geruduk KPK, Aktivis Antikorupsi Minta Tangkap Kepala Seksi DBPR Tangsel

Jatim Aktual, Jakarta – Sekelompok mahasiswa yang mengataskan nama Forum Mahasiswa Nusantara (Formasa) melakukan aksi penyampaian pendapat di depan Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis, 4 Agustus 2022.

Aksi tersebut berkaitan dengan dugaan korupsi pengadaan lahan pembangunan Sekolah Menegah Negeri Kejuaruan Negeri (SMKN) 7 Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Abdul Imam Saiful menyampaikan, dugaan korupsi yang terjadi di SMKN 7 Tangsel hingga saat ini belum selesai dipanggil dan diperiksa, kasus ini belum ada titik terang.

BACA JUGA:  Aktivis Mahasiswa Demo Depan Kemnaker Soal Ada Dugaan Korupsi Di Program TKM

“Korupsi SMKN 7 Tangsel sudah dari dulu, namun hingga kini pihak yang berwenang tidak serius dalam mengusut tuntas hingga ke akar-akarnya,” tambahnya.

Tak hanya itu, Imam menyampaikan “Salah satu pejabat, sebut saja Muhammad Hafiz selaku Kepala Seksi Dinas Bangun dan Penata Ruang Tangsel mangkir dan tidak koperatif dari panggilan KPK, ” ujarnya.

BACA JUGA:  Ketum IKMS Jakarta Ancam Demo KPK Minta Dirut PT SMS Dan Semua Yang Terlibat Penyelewengan Kerja Sama Pengangkutan Batu Bara Ditersangkakan

Di spanduk tertulis, KPK Tangkap Muahammad Hafidz Kepala Seksi DBPR Yang Diduga Terlibat Dugaan Korupsi Pembangunan SMKN 7 Tangsel.