TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Silaturahmi Dengan Masyarakat, Bacaleg DPRD Kab. Lebak Tika Kartika Sari Minta Doa Agar Diberikan Kemudahan dan Kelancaran

Jatim Aktual, Lebak – Pemilihan umum tahun 2024 kurang lebih masih 2 tahun lagi, namun upaya untuk mengambil hati masyarakat oleh para politisi sudah berjalan di berbagai wilayah.

Di Banten, ada bakal calon legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Lebak dengan daerah pemilihan (dapil) 3, Tika Kartika Sari, sudah mulai melakukan rangkaian kegiatan di tengah masyarakat.

Walaupun tahapan pemilu masih lama namun tidak membuat semangat dari sosok ibu dua anak ini untuk turun dan bersilahturahmi dengan masyarakat Lebak Banten khususnya dapil 3.

Pada kegiatan kali ini, Tika Kartika Sari didampingi suami mengadakan silahturahmi dengan masyarakat Lebak Kecamatan Cimarga desa Sudamanik untuk bisa bertatap muka dengan masyarakat pada Senin (5/12/2022).

BACA JUGA:  Duga Terlibat Suap Tambang Ilegal, Massa Aksi Minta KPK Periksa Kabareskrim Agus Andrianto

“Saya banyak belajar dari suami yang selama ini aktif di berbagai organisasi dan sangat sering turun ke masyarakat, ini panggilan sebagai putri daerah Lebak, ke depan saya ingin melakukan yang terbaik dan bisa memperjuangkan hak – hak masyarakat kecil,” katanya.

Lebih lanjut, Tika Kartika Sari juga mengaku selalu diingatkan suaminya untuk merasakan dan mendengarkan keluh kesah masyarakat dan selalu aktif bersilaturahmi .

“Hari ini dan seterusnya tentu akan berusaha aktif turun ke masyarakat untuk bisa mendengarkan apa saja harapan masyarakat, terlebih suami selalu mengingatkan untuk saya bisa merasakan penderitaan masyarakat kecil, agar ke depan saya tau apa yang menjadi tugas saya jika diberikan amanah nantinya,” terang Tika sapaan akrabnya.

BACA JUGA:  LKBH dan Permahi Tangerang Raya Kritik Keras PN Jakpus Soal Putusan Penundaan Pemilu

Tika mengaku telah mendaftarkan diri sebagai Bacaleg Kabupaten Lebak dari Partai PDI Perjuangan, menurutnya pendaftaran dirinya adalah panggilan jiwa untuk membantu dan mewakili masyarakat .

“Saya sudah mendaftarkan diri sebagai calon wakil rakyat dari dapil 3 Lebak namun saat ini masih proses penjaringan siapa saja yang akan di usung oleh partai PDI Perjuangan, tentu dari semua yang mendaftar adalah orang-orang baik yang terpanggil untuk mewakili masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA:  Sah! Dewan Pengurus Daerah Relawan Puan Bersama Wong Cilik Jawa Timur Dilantik

Untuk itu, Tika juga meminta doa restu dan dukungan masyarakat agar dimudahkan perjalanan dirinya mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, saya juga terus belajar pada suami meminta masukan untuk langkah-langkah ke depan yang harus saya lakukan.

“Saya juga meminta doa kepada masyarakat agar diberikan kemudahan dan kelancaran, tetapi bagi saya silahturahmi ke masyarakat adalah hal yang paling utama saya lakukan agar saya bisa dapat berkomunikasi langsung dengan masyarakat yang ada di dapil 3 Lebak,” pungkas Tika.