TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Aksi Jilid II, Pegiat Antikorupsi Desak KPK Periksa Anggota DPRD Jatim Fraksi Demokrat Zainal Abidin Soal Dugaan Kasus Korupsi Dana Hibah

Jatim Aktual, Jakarta – Massa Sumenep Progress kembali melakukan aksi demonstrasi di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, (5/1/2023).

Mereka meminta KPK segera memeriksa anggota DPRD Jawa Timur Fraksi Demokrat, Zainal Abidin, terkait dugaan korupsi dana hibah Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Ini aksi kedua kami, dengan tuntutan yang sama kepada KPK. Segera periksa anggota DPRD Jatim fraksi Demokrat Zainal Abidin, yang diduga korupsi dana hibah jatim,” kata Nur Hidayat selalu koorlap dalam aksi tersebut.

BACA JUGA:  Demo Depan Mabes Polri, FPM Minta Kapolri Ganyang Pengusaha Bisnis Rokok Ilegal Di Madura

Nur Hidayat juga menegaskan kepada KPK untuk menangkap Zainal Abidin yang diduga kuat terlibat korupsi dana hibah Pemprov Jatim.

“KPK segeran tangkap Zainal Abidin, jangan biarkan terduga koruptor jadi wakil rakyat jawa timur,” tegasnya.

BACA JUGA:  AA LaNyalla Mahmud Mattaliti: Penyebab Tingginya Korupsi Salah Satunya Karena Mahalnya Biaya Politik

Nur Hidayat juga mengungkap dukungan kepada KPK dalam memberantas korupsi dan akan terus melakukan aksi demonstrasi sampai Zainal Abidin terduga korupsi dana hibah jatim ditangkap.

BACA JUGA:  Relawan Sahabat YM Bermunculan Di Masyarakat, Ketua Muhammad Gazali: Gerakan Perubahan Untuk Lahat Lebih Baik

“Kami dukung KPK bersihkan jatim dari koruptor dana hibah,” ungkapnya.

“Kami akan terus kawal ini sampai anggota DPRD Zainal Abidin ditangkap dan dipenjarakan KPK. Kami tegaskan, aksi kami akan berjilid-jilid, sampai KPK jebloskan Zainal Abidin ke penjara,” pungkasnya.